Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Universtas Jambi Kampus Sarolangun / Dahmiri, S.E,M,M
Pengarang Dahmiri
Mohammad Ihsan
Fitriaty
Universitas Jambi
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jambi : Universitas Jambi, 2010
Deskripsi Fisik vii, 32 hlm :ilus ;25 cm
Subjek Riset
Catatan Dibiayai oleh Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Kode Kegiatan 00036-521119 dalam DIPA Universitas Jambi Tahun Anggaran 2010 sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian pada Universitas Jambi Kampus Sarolangun Nomor: 37/H21/PL/2010 tanggal 4 September 2010.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000019490
005 20200422111910
007 ta
008 200422################i##########0#ind##
035 # # $a 0010-0420000341
082 # # $a 001
084 # # $a R 001.4 DAH a
100 0 # $a Dahmiri
245 1 # $a Analisis persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Universtas Jambi Kampus Sarolangun /$c Dahmiri, S.E,M,M
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jambi :$b Universitas Jambi,$c 2010
300 # # $a vii, 32 hlm : $b ilus ; $c 25 cm
500 # # $a Dibiayai oleh Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Kode Kegiatan 00036-521119 dalam DIPA Universitas Jambi Tahun Anggaran 2010 sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian pada Universitas Jambi Kampus Sarolangun Nomor: 37/H21/PL/2010 tanggal 4 September 2010.
650 # # $a Riset
700 0 # $a Fitriaty
700 0 # $a Mohammad Ihsan
710 # # $a Universitas Jambi
Content Unduh katalog