00908 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059082000800100084001800108100001200126245012000138250001100258260003800269300003300307500027400340650001000614700001900624700001300643710002200656INLIS00000000001949020200422111910 a0010-0420000341ta200422 i 0 ind  a001 aR 001.4 DAH a0 aDahmiri1 aAnalisis persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Universtas Jambi Kampus Sarolangun /cDahmiri, S.E,M,M aCet. 1 aJambi :bUniversitas Jambi,c2010 avii, 32 hlm :bilus ;c25 cm aDibiayai oleh Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Kode Kegiatan 00036-521119 dalam DIPA Universitas Jambi Tahun Anggaran 2010 sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian pada Universitas Jambi Kampus Sarolangun Nomor: 37/H21/PL/2010 tanggal 4 September 2010. aRiset0 aMohammad Ihsan0 aFitriaty aUniversitas Jambi